THE WORST EPISODE.... i guess
Okay okay okayy... sorry i wasn't post every singel episode lately because due of my collage examination week.... BUT!!!! this episode was pushing me so hard to write it down because I LEGIT NOT HAPPY AT ALL with the result.
Yeah you know what Valerie got eliminated :( like why Cindy why Cara why Yu Tsai... :( Why you drop her... yang dimana Vale itu yang paling konsisten di episode-episode sebelumnya... cuma di EPISODE 07 ini nehh dia drown into the bottom banget but still good lah than Cindy (cindy kontestan ya bukan judges) kalau cuma lihat hasilnya yaa cindy better BUT the prosses to get that is the worrrssttt. AND THIS EPISODE VERY VERY SUIT THE TAGLINE " EXPECT THE UNEXPECTED" worst!!
And the other fact that Indonesia is always get eliminated if its double eliminated, you know what i mean right?!?!?!
Cycle 1 Filantropi
Cycle 1 Janice
Cycle 3 untung banget ga ada
Cycle 4 Valerie
Ada apa ini dengan double eliminated?! apa ini tuh udah seperti template mereka dari sononya.. duh udah deh gak ngerti lagi aku..
Shikin & Veronika
Shikin Shikin Shikin..... Shikin just a word of perfection, gak tau kenapa dia itu tau what exactly to do yaa bener bener paket kumplit! i hope she win it, tapi as Proud to be Indonesian, aku masih tetap rooting for Clara, right.
Veronika shook me out my expectation!!! she rock it, nail it, huugh girl you own it, seneng banget vale akhirnya bisa buktiin kalo dia gak cuma pretty gall tapi juga punya persona yang good. Semoga static nya naik ya Val dan jadi the top.
Tu & Cindy
Tu just fix it, but fake it, gak tau kenapa kurang suka aja aku sama Tu tu, coba deh kalian liat IG stories nya aneh, weird gall gituu ewwhh ... tapi boong deng!! sebenarnya suka sih sama persona nya Tu dan lebih Mature gitu ngayomi Cindy sampe menang shoping spree 100.000 USD bhakk kalo aku jadi Tu mungkin i will focus for ma self sih, but!! di video kali ini Tu just fix it, she kknow what she would doing and she nail it, good job lah.
Cindy the luckiest gall in the competition, gimana engga! strugling di Neutrogina eh FCO, gak bisa pose, dibantu Tu eh menag Challenge, Video shoot dibentak-bentak, ngulang buat dia sendiri, dibantuin lagi sama Tu, eh selamat dari elimination. you such as lucky gall Cindy. entah kenapa ya kalo Cindy jelek di proses pengambilan foto atau videonya itu masih ke cover gitu, like jurinya masih nyari for the best of her gitu, tapi kalo yang lain sekalinya proses foto atau mereka jelek, ya emang jadi jelek pas waktu panel nya. Who knows apa Cindy anak bawang seperti Tawan?! who knows... tapi kalo yang menang ntar Cindy, udah fix sih dia anak bawang.
Clara & Maureen
Clara suit for beauty shoot sih menurut aku, peaceful banget kalo kalian lihat videonya. tapi sedih sih Clara diurutan ke 3 harusnya SCO. Compare sama Tu, Clara tuh masih the best. gak ngerti salahnya dimana. tapi seneng sih, She find her focus, gak bottom-bottom lagi... keep it up Clar!!!!
Maureen the pretty faces, babe you should get out sih di eps ini sebenarnya. Bayangin aja dia baru start her carieer two mutherfukin month, like what bihhh yang lain itu ydah bertahun-tahun dan Val itu aja udah nge-apply AsNTM dari cycle 2 dan baru keterima di cycle ini like what bihhh. Lack of experiences, ah kesel! Hasil videonya juga gak bagus-bagus amat yawlah kesalll seharusnya Val stay and you go.
Valerie & Dorothy
Vale oh si malang Vale... val kamu tuh cuma down di eps ini doang val, tapi why... why... kesalllll dan Valerie gak jelek-jelek banget lah disini but why?!?! emang sih "Consistency is a Must" tapi kesalnya ada some person consistent in the bottom but still survive, so...
Dorothy kamu emang udah waktunya pulang sih, dari eps lalu karena prederetmine doang ke save dan juga karena Nameetha cought cheating kan so ya, you deserve it gall, but this is not your end.
Ya sudah lah yaaa segitu doang dari review aku, karena kesel banget sama eps ini tuhh!!!! yaudah deh aku mau lanjutin buat belajar karena due my examination week. Bye guys !

0 comments