sangat Amat bahagia!!!!!!!! kemarin tepatnya pada tanggal 25 November 2017 pada jam 18.33 anu resumi memiliko MacBook Pro 2016!!!!! seneng bat yawlahhh akhirnya gw dapat laptop yang gw inginkan sejak dahulu kala! dan postingan ini ketik dari macbook nyahh :))) hehehe sengeng banget pokokna Dadahhh byeeee mau nugas dulu, tugasnya banyak banget :(
Hadid sisters, ya siapa sih yang gak kenal mereka?? mulai dari Victoria Secret's tahun lalu, mereka udah menjadi sister's yang sukses berkarir di dunia fashion, dan tahun ini dalam rangkaian Milan Fashion Week 2017, The Hadid just robbed the show for Moschino's off-the-wall Spring/Summer 2018 show! penasaran gak gimana fantastisnya mereka berdua?? yuk langsung aja
dikutip dari Dailimail.uk ini beberapa aksi mereka berdua!
itu untuk detailnya aku suka bganget!!!!1!!11 ditambah lagi dengan paras cantiknya mbak Bella siapa yang gak tahan????? dibawah aku sertain foto-foto Bella lainnya.
GIGI!!! Yass gall I LOVE YOU TOO! aku jujut suka pake banget kalo Moshcino udah ngeluarin collection nya yang benar-benar nyentrik bangett!!! dan sekarang mbak yang satu ini yang membuat netijen pecah karena gaun bouquet bunga nya keren bangetttt sumoah dehh gak bisa ngomong lagi aku dibuatnya liat deh.
dikutip dari Dailimail.uk ini beberapa aksi mereka berdua!
Suka banget!! from head to toe just perfect. Topinya, Chockernya, Hand sleeve nya, jaring ikan nya TUTU NYAAAA!!! sangat kontras dengan blouse pink unicorn yang imut banget. Memberikan kesan cute rock yang benar-benar out of the box!
Gak mau kalah, tampilan si kaka gak kalah cute rock nya! dress bulu bulu manjanya gak kalah cute dingan paduan jaket kulit dengan detail duri duri manja membuat kontras yang menabjubkan yang menggabungkan dua sisi yang berbeda.
MOSCHINO SPRING 2018
Sesi kedua benar benar BOMB! mengangkat tema musim semi Moschino benar benar memiliki konsep yang diluar ekspektasi aku sebelumnya. Atenttion to detail sepertinya yang dapat aku tangkap dari hal ini. Nah bagaimana aksi dari Hadid sister di sini??? yuk mari di check!
Bella tampil dengan busana yang sangat dramatic!!! fit dress dengan layer yang loose tapi tetap memahat lekuk tubuh Bella apalagi dengan memaduka warna yang eye catching!! aku suka banget!!!! tapi aku lebih suka //ini prefer aku yaa// kalau misalnya mermaid nya atau bagian yang mengembang itu di over knee tapi gak ngentu lantai. jadi lekuk tubuhnya lebih agak kelihatan lagiii dan untuk bagian shouldernya
itu untuk detailnya aku suka bganget!!!!1!!11 ditambah lagi dengan paras cantiknya mbak Bella siapa yang gak tahan????? dibawah aku sertain foto-foto Bella lainnya.
What should I complain about?? the perfection is reawlll!! Belt pita merahnya juga sangat menambah kesan manis dari dress ini. kalian ingin mencobanya???? Berikut beberapa foto gigi lainnya yang bisa bikin kalian memeleh akan kecantikannya!
September 22, 2017
No comments
Minggu-minggu ini sering banget ngeliatin video review dan unboxing tentang MacBook Pro di youtube, apalagi yang pake touch bar nya! gilaa bikin ngiler deh pengen punya.. apalagi kan kemarin laptop aku yang pertama itu rusak, dan gantinya laptop jadul yang dipinjemin sama temen. Jadi pengen punya banget nih aku, tapi menurut kalian worth it gak kalo beli yang pake touch bar? aku pengenya yang 13 inch aja sih.. Liat temen aku yang punya 15 inch kalo dibawa ke kelas itu bakal jadi center of atenttion gitu wkakwa... jiper kan.
Kontroversi terbesar!!!! kenapa ya apple ngilangin magsafe? itu udah inovasi yang bangus banget lho padahal... tapi USB type C emang juga sebuah inovasi sih tapi ya kan aneh aja masih belum saatnya, aku pikir inovasi ini masih sangat muda, belum saatnya yaaa tapi sih yang namanya inovasi pasti pada awalnya emang bakal dirasa aneh sih yaa mungkin seiring berjalannya waktu produk-produk lain akan beradaptasi, beralih menggunakan USB type C yang diklaim sangat powerfull yang bisa melakukan segala hal hanya pada 1 port. Port ini mengintegrasikan transfer data, pengisian daya, dan output video dalam satu konektor, menghadirkan hingga 40 Gbps throughput, setara dua kali bandwidth Thunderbolt 2. Dan kedua ukuran Macbook Pro tersedia dengan empat port, jadi Anda dapat melakukan semuanya dari sisi mana pun. Perangkat yang ada mudah tersambung dengan kabel atau adaptor. Dan Thunderbolt 3 bisa dibolak-balik, jadi bagaimanapun Anda mencolokkan, selalu benar. Gila ga??
Bingung sih buat milih diantara kedua primadona ini, yang satu menang di harga karena lebih murah. dan satu lainnya bakal ngasih kamu sebuah sensasi baru dalam menggunakan laptop. masing masing ada plus dan minusnya juga.
Apple mengklaim bahwa MacBook Pro 2017 lebih cepat dan canggih daripada sebelumnya, dan juga lebih tipis
dan lebih ringan dari pada pendahulunya. Ditambah dengan layar laptop Mac paling cerah dan penuh
warna yang pernah ada.
Hal terbesar yang mendorong unutk membeli macbook ini sebenarnya itu ini nih, ini yang bakal narik narik kamu, maksain kamu dorong kamu buat membelinya. Iya gak? kalo menurut ku Touch Bar ini biang keroknya! Touch Bar1 — baris kaca berkemampuan Multi-Touch yang disertakan pada papan ketik untuk akses instan ke alat yang Anda inginkan, tepat saat Anda menginginkannya. MacBook Pro baru dirancang berdasarkan ide terobosan cemerlang. Siap untuk Anda gunakan.
Hal terbesar yang mendorong unutk membeli macbook ini sebenarnya itu ini nih, ini yang bakal narik narik kamu, maksain kamu dorong kamu buat membelinya. Iya gak? kalo menurut ku Touch Bar ini biang keroknya! Touch Bar1 — baris kaca berkemampuan Multi-Touch yang disertakan pada papan ketik untuk akses instan ke alat yang Anda inginkan, tepat saat Anda menginginkannya. MacBook Pro baru dirancang berdasarkan ide terobosan cemerlang. Siap untuk Anda gunakan.
Segi grafis aku gak bakal bahas banyak soalnya kalian udah tau lah ya??? untuk segmen multimedia macbook memang belum ada tandinganny, memang laptop terbaik dikelasnya, setuju?
Kontroversi terbesar!!!! kenapa ya apple ngilangin magsafe? itu udah inovasi yang bangus banget lho padahal... tapi USB type C emang juga sebuah inovasi sih tapi ya kan aneh aja masih belum saatnya, aku pikir inovasi ini masih sangat muda, belum saatnya yaaa tapi sih yang namanya inovasi pasti pada awalnya emang bakal dirasa aneh sih yaa mungkin seiring berjalannya waktu produk-produk lain akan beradaptasi, beralih menggunakan USB type C yang diklaim sangat powerfull yang bisa melakukan segala hal hanya pada 1 port. Port ini mengintegrasikan transfer data, pengisian daya, dan output video dalam satu konektor, menghadirkan hingga 40 Gbps throughput, setara dua kali bandwidth Thunderbolt 2. Dan kedua ukuran Macbook Pro tersedia dengan empat port, jadi Anda dapat melakukan semuanya dari sisi mana pun. Perangkat yang ada mudah tersambung dengan kabel atau adaptor. Dan Thunderbolt 3 bisa dibolak-balik, jadi bagaimanapun Anda mencolokkan, selalu benar. Gila ga??
Jadi dianta kedua ini aku masih bingung bakal pilih yang mana soalnya benar benar menggurkan! Kalau kalian lebih prefer yang mana?? milih diantara budget yang ringkas atau pun inovasi baru yang bakal didapatkan masih menjadi dilema bagi aku sekarang! tapi sejujurnya I CANNOT WAIT TO TRY IT SOON!
September 21, 2017
No comments
Ia datang!!!! menemuiku dan keluarga ku saat sedang bersantai di ruang tengah, tampangnya tidak berbeda sejak pertama kali kami menemuinya. Lagaknyapun tak berbeda tetap seperti tidak ada hal yang terjadi diantara kami semua, padahal apa yang terjadi dahulu sungguhlah pahit!
Dia datang membawakan buahtangan dari tempat asalnya, segera untuk menyuguhkan sontak aku menggenggam taggan saudaraku untuk tidak menerimanya. Tetapi hal yang kuperbuat hanya sia-sia, keluargaku seakan terhipnotis dengan kedatangannya dan luluh begitu saja.
hari berhari telah berlalu sampai-sampai.....
Dia datang membawakan buahtangan dari tempat asalnya, segera untuk menyuguhkan sontak aku menggenggam taggan saudaraku untuk tidak menerimanya. Tetapi hal yang kuperbuat hanya sia-sia, keluargaku seakan terhipnotis dengan kedatangannya dan luluh begitu saja.
hari berhari telah berlalu sampai-sampai.....
September 20, 2017
No comments
Seketika itu aku berada disebuah bangunan yang sangat familiar bagiku, aku sangat tahu tepat sekali dimana aku berada saat itu. sebuah tempat yang sudah muncul di dalam mimpiku sejak aku masih duduk di bangku SMA. Jujur saja ini bukan sebuah khayalan, ini merupakan kisah nyata yang terjadi pada saat aku bermimpi, terkadang aku ingat akan mimpi-mimpi ku jika itu merupakan sebuah mimpi yang berkelanjutan, yaa walaupun bukan semuanya yang ku ingat tapi aku sangat mengenali dimana aku berada dan ini merupakan tempat yang sama! Apakah kalian pernah mengalaminya?
Jadi mimpi ini selalu bertempat di sebuah pusat perbelanjaan yang cukup besar. Sepertinya diriku didalam mimpi ini sering mengunjunginya, di mimpi pertama yang aku ingat ialah saat aku ingin meniggalkan tempat tersebut. Aku berjalan keluar dengan ayah dan saudara perempuan ku, meniti jalan di parkiran karena kami baru selesai menonton di teater kala itu. itu merupakan kali pertama aku bermimpi tentang bangunan ini.
Selanjutnya aku bermimpi ditempat yang sama aku sedang berlarian mengejar adikku kala itu walaupun sebenarnya aku tidak memiliki adik tetapi di dalam mimpi ini aku serasa memilikinya.
Jujur sekarang ketika aku menulis diary ini semua mimpi-mimpi itu datang membanjiri kepalaku hingga aku tidak tahu dimana mimpi yang berikutnya.
Oh iya pernah juga aku saat berada di bagian supermarket mempertimbangkan barang yang akan dibeli, berjalan-jalan di pusat permainan, dan yang terakhir, tepatnya tadi malam aku bermimpi melihat seorang bapak-bapak tambun sedang memutar lucky wheel dan mendapatkan spring bed sebagai hadiahnya.
Aku tidak mengetahui mengapa ini bisa terjadi namun yang jelas aku sudah mengalami hal ini semenjak aku duduk di bangku SMA dan hingga sekarang aku di tahun ketiga kuliah ku aku masih mengenali tempat tersebut.
September 17, 2017
No comments
Hullaaa im back again with this sh*t hehe nonono!! udah lama banget rasanya gak nulis lagi disini nihhh hmmm :( awal semster baru sihh biasa... hectic milih kelas lah, salah kelas lahh, ingin pindah kelas lah, nilai yang belum keluar lahh daaannn lain sebagainya! kalau bisa dililang ya hari-hari aku sekarang udah penuh dengan kampus, kampus, kampus.... rasanya ingin balik ke jaman jaman smp yang dimana bisa libur hampir semingguan cuma buat jalan jalan keliling provinsi ku tap tetap naik kelas hihihih, jangan ditiru yaaa! jadi sibuknya sekarang aku itu dimulai dari dimintanya aku sebagai Ketua Divisi Publikasi dan Dokumentasi di himpunan ku, awalnya takut sih, takut ga ke handle takut gabisa, takut ngecewain dan banyak banget ketakutan lainnya, tapi setelah hampir tiga minggu ini berlalu aku mulai enjoy sih, ya cuma makan waktu banyak aja buat kelarin deadline yang numpuk, belum lagi kalau ada tugas dan prakikum! bisa mati aku :(
Nah singkirin dulu lah yaaa ke hectic-an aku selama seminggu ini, aku mau ber suka-suka nih sama hobby ku yang dulu banget sering aku geluti, yaituuu GADGET!!! yaa aku mau bercerita tentang benda yang bikin dunia berubah ini, benda yang membuat kita itu terbelenggu diantaranya, seolah olah selalu menantikan kehadirannya hahaha :D //dramaqueen// so no further away let's read this out!
Kalau menurut kalian, bagaimana sih iPhone X itu? b aja? bagus? atau apa??? kalau menurut aku ini itu sih WOW banget!! kenapa wow? sebenarnya kan hal-hal yang di usung sama apple ini kan sudah lama ada di android seperti samsung, LG dan banyak lagi.. tapi apa sih yang membuat apple atau iPhone itu memiliki sesuatu yang berbeda walaupun sudah dimiliki pesaingnya? yaitu kesinambungan! mungkin hal ini bukan sesuatu yang berdampak besar, atau mungkin hanya dianggap sebagai angin lalu saja. tapi dari hal yang kecil inilah kita sebagai user merasakan sebuah sensai, kenikmatan dalam mengunakan gadget kita. gak percaya?? coba saja kalian perhatikan apple fanboys atau fangirls diluar sana atau bahkan di negara kita mati-matian untuk menyambut dalam setiap kelahiran iPhone terbaru, kenapa sih?? ya karena sensasi dari kesinambungan antara software, hardware dan brainware nya.
Soal harga apple tidak main main yaa.... hmmm kemarin aja aku lihat di salah satu toko online yang membuka pre order si jabang bayi ini mematok harga bukan main-main yaitu diangka kisaran dua puluh jutaan untuk versi yang 64 gigabyte. i'll be lyke what?!?! mahal amat! dan ya emang balik lagi sih kenapa apple mau mematok harga segitu ya emang inovasi yang diberikan bukan main-main.. ini beneran lho iPhone loo wkwkw apa sih //ngalorngidul// coba kita lihat spek yang diberikan yukk
Bagaimana??? kalian tertarik untuk membelinya??? kalo aku sih tertarik kalau begini
HAHAHA gak deng becanda //gaklhoserius// ehhh hmm hmmm i'll signing out!!! byeeeeeee~~
Nah singkirin dulu lah yaaa ke hectic-an aku selama seminggu ini, aku mau ber suka-suka nih sama hobby ku yang dulu banget sering aku geluti, yaituuu GADGET!!! yaa aku mau bercerita tentang benda yang bikin dunia berubah ini, benda yang membuat kita itu terbelenggu diantaranya, seolah olah selalu menantikan kehadirannya hahaha :D //dramaqueen// so no further away let's read this out!
Kalau menurut kalian, bagaimana sih iPhone X itu? b aja? bagus? atau apa??? kalau menurut aku ini itu sih WOW banget!! kenapa wow? sebenarnya kan hal-hal yang di usung sama apple ini kan sudah lama ada di android seperti samsung, LG dan banyak lagi.. tapi apa sih yang membuat apple atau iPhone itu memiliki sesuatu yang berbeda walaupun sudah dimiliki pesaingnya? yaitu kesinambungan! mungkin hal ini bukan sesuatu yang berdampak besar, atau mungkin hanya dianggap sebagai angin lalu saja. tapi dari hal yang kecil inilah kita sebagai user merasakan sebuah sensai, kenikmatan dalam mengunakan gadget kita. gak percaya?? coba saja kalian perhatikan apple fanboys atau fangirls diluar sana atau bahkan di negara kita mati-matian untuk menyambut dalam setiap kelahiran iPhone terbaru, kenapa sih?? ya karena sensasi dari kesinambungan antara software, hardware dan brainware nya.
Soal harga apple tidak main main yaa.... hmmm kemarin aja aku lihat di salah satu toko online yang membuka pre order si jabang bayi ini mematok harga bukan main-main yaitu diangka kisaran dua puluh jutaan untuk versi yang 64 gigabyte. i'll be lyke what?!?! mahal amat! dan ya emang balik lagi sih kenapa apple mau mematok harga segitu ya emang inovasi yang diberikan bukan main-main.. ini beneran lho iPhone loo wkwkw apa sih //ngalorngidul// coba kita lihat spek yang diberikan yukk
Also known as Apple iPhone 10, Apple iPhone Ten
| Network | Technology | GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE |
|---|
| Launch | Announced | 2017, September |
|---|---|---|
| Status | Coming soon. Exp. release 2017, November |
| Body | Dimensions | 143.6 x 70.9 x 7.7 mm (5.65 x 2.79 x 0.30 in) |
|---|---|---|
| Weight | 174 g (6.14 oz) | |
| SIM | Nano-SIM | |
| - IP67 certified - dust and water resistant - Water resistant up to 1 meter and 30 minutes - Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified) |
| Display | Type | Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors |
|---|---|---|
| Size | 5.8 inches (~82.9% screen-to-body ratio) | |
| Resolution | 1125 x 2436 pixels (~458 ppi pixel density) | |
| Multitouch | Yes | |
| Protection | Scratch-resistant glass | |
| - Dolby Vision/HDR10 compliant - Wide color gamut display - 3D Touch display - True-tone display |
| Platform | OS | iOS 11 |
|---|---|---|
| Chipset | Apple A11 Bionic | |
| CPU | Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral) | |
| GPU | Apple GPU (three-core graphics) |
| Memory | Card slot | No |
|---|---|---|
| Internal | 64/256 GB, 3 GB RAM |
| Camera | Primary | Dual 12 MP, f/1.8 & f/2.4, phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash |
|---|---|---|
| Features | Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama) | |
| Video | 2160p@24/30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps | |
| Secondary | 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama |
| Sound | Alert types | Vibration, proprietary ringtones |
|---|---|---|
| Loudspeaker | Yes, with stereo speakers | |
| 3.5mm jack | No | |
| - Active noise cancellation with dedicated mic. - Lightning to 3.5 mm headphone jack adapter |
| Comms | WLAN | Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot |
|---|---|---|
| Bluetooth | 5.0, A2DP, LE | |
| GPS | Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO | |
| NFC | Yes (Apple Pay only) | |
| Radio | No | |
| USB | 3.0, reversible connector |
| Features | Sensors | Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer |
|---|---|---|
| Messaging | iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email | |
| Browser | HTML5 (Safari) | |
| Java | No | |
| - Fast battery charging: 50% in 30 min - Qi wireless charging - Siri natural language commands and dictation - iCloud cloud service - MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player - MP4/H.264 player - Audio/video/photo editor - Document editor |
| Battery | Non-removable Li-Ion battery | |
|---|---|---|
| Talk time | Up to 21 h (3G) | |
| Music play | Up to 60 h |
| Misc | Colors | Space Gray, Silver |
|---|---|---|
| Price | About 1150 EUR |
Bagaimana??? kalian tertarik untuk membelinya??? kalo aku sih tertarik kalau begini
HAHAHA gak deng becanda //gaklhoserius// ehhh hmm hmmm i'll signing out!!! byeeeeeee~~
September 17, 2017
No comments
Yeayyy...!!! senang banget sekarang aku sudah dapat pinjaman laptop dari ... hmm .... kalau bisa dibilang apa ya??? sepertinya saudara satu kampung di tanah perantauan ini. Huuh lega sekaliii bisa dapet pinjeman laptop disaat waktu yang lumayan tepat!! dan juga aku mendapatkan pinjaman laptop dengan series laptop yang aku ingin ingin kan dari dahulu!! hmm senang sekali... hitung-hitung bisa nostalgia dengan jaman aku dulu ngidam-ngidamin laptop ini sampe mimpi! hihi.
Yah, life update!! sesosok manusia dari masalalu ku datang kembali mengusik kehidupan kami. Jujur saja aku benci padanya! sangat tidak memiliki akal pikiran, bisa-bisanya saja datang cuma meminta belas kasihan, entah kenapa aku terpanjat ketika mengetahui bahwa dia ternyata sudah sampai ke pulau jawa untuk menemui aku dan keluarga ku, ini sudah terlambat sebenarnya. Keluarga ku tidak bersepakat terlebih dahulu kepada ku untuk mengundangnya ke pulau jawa ini. Oh iya, aku dan keluarga ku tinggal dibeda kota tetapi masih di pulau jawa, dan ketika aku hendak menemuinya sesuatu terjadi....
Yah, life update!! sesosok manusia dari masalalu ku datang kembali mengusik kehidupan kami. Jujur saja aku benci padanya! sangat tidak memiliki akal pikiran, bisa-bisanya saja datang cuma meminta belas kasihan, entah kenapa aku terpanjat ketika mengetahui bahwa dia ternyata sudah sampai ke pulau jawa untuk menemui aku dan keluarga ku, ini sudah terlambat sebenarnya. Keluarga ku tidak bersepakat terlebih dahulu kepada ku untuk mengundangnya ke pulau jawa ini. Oh iya, aku dan keluarga ku tinggal dibeda kota tetapi masih di pulau jawa, dan ketika aku hendak menemuinya sesuatu terjadi....
August 26, 2017
No comments
Hallo reader semua!!!
So for today aku mau cerita sepercik dari kehiduapn aku di blog ini, dalam 5 tahun kebelakang, banyak banget masalah yang udah aku lalui namun seperti infinit gitu, gaada habisnya. Aku gak tau kenapa bisa gini, sedih banget sih sebenarnya mulai dari kisah keluarga, perkuliahan, hingga ke diri aku sendiri pun punya masalah...
Gak tau mau cerita ke siapa lagi, soalnya malu dan benar benar gak puya keberanian lebih! Sebenarnya tujuan aku itu buat blog ini supaya bisa ngasilin duit gitu... Niat awalnya hehe :) tapi ternyata gak segampang itu loo beneran perjuangan banget buat nulis disini, apa lagi basic aku bukan yang bisa nulis banget. Tapi, aku mau coba terus menerus nulis dan nulis, tapi benar benar gak di publish, cuma di draft aja karena sangat amat jelek,
So, back to the topic, aku punya masalah nih. Laptop aku MATI TOTAL!!! Yaps maka dari itu aku jarang banget nge post tulisan, nulis ini aja pake hape, iseng aja pengen liat blog uda ga ke urus. Huhu, sedih aja sih laptop pertama gw yang gw miliki udah dari 2015 sekarang rusak, dan gw gak tau harus gimana sekarang, udah di service tapi katanya harus ganti mesin. Benar benar menyeramkan!!! Apalagi kalau harus beri tau mama, pasti marah besar karena buat beli laptop aja butuh perjuangan banget!!! Dan sekarang laptop aku sudah dead, gak tau mau gimana lagii mana semester ini bakal butuh laptop banget karena semua mata kuliah tugasnya adalah laporan, diketik, diprint gak ngerti lagiii, so sad but its real.
So for today aku mau cerita sepercik dari kehiduapn aku di blog ini, dalam 5 tahun kebelakang, banyak banget masalah yang udah aku lalui namun seperti infinit gitu, gaada habisnya. Aku gak tau kenapa bisa gini, sedih banget sih sebenarnya mulai dari kisah keluarga, perkuliahan, hingga ke diri aku sendiri pun punya masalah...
Gak tau mau cerita ke siapa lagi, soalnya malu dan benar benar gak puya keberanian lebih! Sebenarnya tujuan aku itu buat blog ini supaya bisa ngasilin duit gitu... Niat awalnya hehe :) tapi ternyata gak segampang itu loo beneran perjuangan banget buat nulis disini, apa lagi basic aku bukan yang bisa nulis banget. Tapi, aku mau coba terus menerus nulis dan nulis, tapi benar benar gak di publish, cuma di draft aja karena sangat amat jelek,
So, back to the topic, aku punya masalah nih. Laptop aku MATI TOTAL!!! Yaps maka dari itu aku jarang banget nge post tulisan, nulis ini aja pake hape, iseng aja pengen liat blog uda ga ke urus. Huhu, sedih aja sih laptop pertama gw yang gw miliki udah dari 2015 sekarang rusak, dan gw gak tau harus gimana sekarang, udah di service tapi katanya harus ganti mesin. Benar benar menyeramkan!!! Apalagi kalau harus beri tau mama, pasti marah besar karena buat beli laptop aja butuh perjuangan banget!!! Dan sekarang laptop aku sudah dead, gak tau mau gimana lagii mana semester ini bakal butuh laptop banget karena semua mata kuliah tugasnya adalah laporan, diketik, diprint gak ngerti lagiii, so sad but its real.
July 26, 2017
No comments
Nah berhubung aku suka banget sama semua jenis skin care dari Korea, kali ini aku ketemu satu website asli Korea yang jual produk-produk kecantikan asli dari Korea, berbagai macemmm mulai dari skin care, make up, hair care, sampe album kpop!!! Canggih ga tuh?? Selain itu, biasanya kita suka binggung kan kalo beli barang-barang dari luar negeri, payment nya bakal ribet ga ya??? Eits... Tenang di web ini gampang banget buat kamu melakukan pembayaran and ga bikin ribet. So, langsung aja yuk kita review barang apa aja yang aku purchased dari stylekorean(dot)com ini, let's check this out..
Nah bukusannya kaya gitu, sorry lighting aku jelek banget dan itu background nya engga banget, so far packagingnya rapi banget sih juga dikasiin bubble wrap jadi kalian gaperlu takut kalo barang-barang yang kalian purchase rusak, atau tumpah di tenggah pengiriman itu gabakal.
So... Ayuk deh aku bakal review satu persatu skin care yang udah aku purchased dan hasilnya buat kulit aku, karena aku udah beli itu dari kira kira sebulan yang lalu soo first up...
[Benton] Aloe BHA Skin Toner 200 ml (Skin Soothing, Exfoliation, Pore Control)
Ini tuh superb banget sih, selain buat toner Benton ini bisa juga buat exfoliator jadi bisa ngankatin sel-sel kulit mati kalian. So far... selama aku make ini acne scars aku jadi agak ngurang but not too often, juga aku gak jadi bruntusan juga, soalnya aku lihat review-review dari beauty bloger lain ///ceeilahhh/// ada yang jadi muncul bruntusan gitu di area foreheadnya tapi for me, ini cocok banget di kulit aku. Btw kulit aku itu super oily dan ini itu bikin wajah aku less oily all day. Repurchase?? OF COURSE!
[Benton] Snail Bee High Content Essence 60 ml
Karena aku baru pertama kali cobain essence-essence-an kaya gini, aku belom tau sih manfaatnya apa, soalnya gak kerasa banget. But menurut review yang aku baca, ini itu bagus banget untuk regenerasi kulit wajah kalian, apalagi kalau kalian punya acne scars yang dalem-dalem gitu. Dan lebih topcer lagi kalau kalian lalukan derma rolling terus afternya di kasihin essence ini, bakal boasting banget.. Katanya... So far so good sih, karena aku juga nge derma rolling juga, tapi karena sakit banget naujubileh soalnya 1.5mm jadi aku ngeroll kadang-kadang doang dan apply essence ini tampa ngeroll. Repurchase? Sepertinya tidak.
Nah aku sebenarnya mau purchase Benton Snail Bee High Content Lotion nah karena bodohnya aku mikir kalo itu body lotion -_- jadinya waktu carting gak ngambil dehh... Lanjut yaa
[OST] Original Pure Vitamin C20 Serum 30ml
Masih gak ngerti sih kenapa beli serum ini, but katanya ini superb banget buat ngehilangin blemish but i don't get the effect of this product, this product don't bring justice.... :( beneran deh blemish ku masih ada dan gak ngurang sama sekali bahkan engga menyamarkan! sebel sih soalnya diawal aku excited banget kan lihat review dari orang-orang lain, tapi aku sendiri gak merasakan hasilnya.
[Skinfood] Egg White Pore Mask 100g
Ini masker superb sihhh aku bisa lihatdi wastafel aku ada black heads yang rontok gara-gara ini masker and it super good!! dan wanginya pun ga bikn puyeng, enak banget dan walaupun ini telur baunya ga eggy gitu so farr so good and i loooove it repurchase? ofcourse but buat next repurchase aku penasaran sama skinfood yang black sugar mask nya dehhh
[A'PIEU] Milk One Pack #Banana Milk, #Coconut Milk, #Green Tea Milk, and #Coffee Milk
First impresion sih wanginya bikin enakkk... beneran bau susu dicampur pisang, kopi susu, greentea susu, dan kelapa susu. suka banget sih, ditambah lagi kemasannya loocoo bangett gemayy mau coba yang lain juga deh kapan-kapan!!! after usingnya itu bikin ngantuk sihh hahah soalnya bikin nyaman banget dengan wanginya dan 4 kali make ke 44 nya ketidurann dan juga kan gausa di cuci juga sesudah pemakaiannya jadi no problem kalo ketiduran trus kelepas itu gak apa apa.... Repurchase?? ofcouse!!!
nah sekian dulu review dari aku, duh kurang produktif banget yaa.... :( dikira kalo libur bakal sering nulis, eh malah tidur mulu kerjaannya sama acara di kampus yang bikin cape banget sesudah nyampe di kamarnnya but that's it for today thangkyo for reading~~ annyeong~~
Nah bukusannya kaya gitu, sorry lighting aku jelek banget dan itu background nya engga banget, so far packagingnya rapi banget sih juga dikasiin bubble wrap jadi kalian gaperlu takut kalo barang-barang yang kalian purchase rusak, atau tumpah di tenggah pengiriman itu gabakal.
So... Ayuk deh aku bakal review satu persatu skin care yang udah aku purchased dan hasilnya buat kulit aku, karena aku udah beli itu dari kira kira sebulan yang lalu soo first up...
[Benton] Aloe BHA Skin Toner 200 ml (Skin Soothing, Exfoliation, Pore Control)
Ini tuh superb banget sih, selain buat toner Benton ini bisa juga buat exfoliator jadi bisa ngankatin sel-sel kulit mati kalian. So far... selama aku make ini acne scars aku jadi agak ngurang but not too often, juga aku gak jadi bruntusan juga, soalnya aku lihat review-review dari beauty bloger lain ///ceeilahhh/// ada yang jadi muncul bruntusan gitu di area foreheadnya tapi for me, ini cocok banget di kulit aku. Btw kulit aku itu super oily dan ini itu bikin wajah aku less oily all day. Repurchase?? OF COURSE!
[Benton] Snail Bee High Content Essence 60 ml
Karena aku baru pertama kali cobain essence-essence-an kaya gini, aku belom tau sih manfaatnya apa, soalnya gak kerasa banget. But menurut review yang aku baca, ini itu bagus banget untuk regenerasi kulit wajah kalian, apalagi kalau kalian punya acne scars yang dalem-dalem gitu. Dan lebih topcer lagi kalau kalian lalukan derma rolling terus afternya di kasihin essence ini, bakal boasting banget.. Katanya... So far so good sih, karena aku juga nge derma rolling juga, tapi karena sakit banget naujubileh soalnya 1.5mm jadi aku ngeroll kadang-kadang doang dan apply essence ini tampa ngeroll. Repurchase? Sepertinya tidak.
Nah aku sebenarnya mau purchase Benton Snail Bee High Content Lotion nah karena bodohnya aku mikir kalo itu body lotion -_- jadinya waktu carting gak ngambil dehh... Lanjut yaa
[OST] Original Pure Vitamin C20 Serum 30ml
Masih gak ngerti sih kenapa beli serum ini, but katanya ini superb banget buat ngehilangin blemish but i don't get the effect of this product, this product don't bring justice.... :( beneran deh blemish ku masih ada dan gak ngurang sama sekali bahkan engga menyamarkan! sebel sih soalnya diawal aku excited banget kan lihat review dari orang-orang lain, tapi aku sendiri gak merasakan hasilnya.
[Skinfood] Egg White Pore Mask 100g
Ini masker superb sihhh aku bisa lihatdi wastafel aku ada black heads yang rontok gara-gara ini masker and it super good!! dan wanginya pun ga bikn puyeng, enak banget dan walaupun ini telur baunya ga eggy gitu so farr so good and i loooove it repurchase? ofcourse but buat next repurchase aku penasaran sama skinfood yang black sugar mask nya dehhh
[A'PIEU] Milk One Pack #Banana Milk, #Coconut Milk, #Green Tea Milk, and #Coffee Milk
First impresion sih wanginya bikin enakkk... beneran bau susu dicampur pisang, kopi susu, greentea susu, dan kelapa susu. suka banget sih, ditambah lagi kemasannya loocoo bangett gemayy mau coba yang lain juga deh kapan-kapan!!! after usingnya itu bikin ngantuk sihh hahah soalnya bikin nyaman banget dengan wanginya dan 4 kali make ke 44 nya ketidurann dan juga kan gausa di cuci juga sesudah pemakaiannya jadi no problem kalo ketiduran trus kelepas itu gak apa apa.... Repurchase?? ofcouse!!!
nah sekian dulu review dari aku, duh kurang produktif banget yaa.... :( dikira kalo libur bakal sering nulis, eh malah tidur mulu kerjaannya sama acara di kampus yang bikin cape banget sesudah nyampe di kamarnnya but that's it for today thangkyo for reading~~ annyeong~~
June 18, 2017
No comments
Haii hai haiiii akirnya aku terbebaskan juga dari final examination week yang sungguh menguras otak, jiwa dan raga, and it takes a long time and distrack my blog huhu... so anyway today we're talking about the strongest Vietnam contestant, so far... is.... Minh Tu Nguyen!!! she the gorgeous, the strongest and the fiercest gall of this cycle that I love.
Tu itu termasuk kedalam kontestant yang tertua di cycle ini, mungkin itu yang menjadikan Tu sangat bijak, baik dan suka membantu... rajin menabung juga gak ya??? she love to helped the other gall in the house especially cindy
Let's put the kindest side of Tu, sebenarnya bete just ga sih ngelihat dia itu karena sebagian besar fotonya itu ekpresinya lumayan sama, dan dibikin-bikin. Keselnya lagi, aku pernah lihat IG Story nya dia itu super, duper, mega, giga CHEESY. DUH *rollongeyes* agak gimana gitu kalau nhelihatnya, kaya ingin muntah ///lebay///.
Nah balik lagiii ke topik awal, kalian ngerasa gak sih kalau ekpresi Tu itu cuma 1? And eh, sebenarnya gw lupa buat edit foto yang official shoot nya juga soalnya itu sangat mirip dengan foto di fotonya episode ke 4!!!! The same poses, the same hand pulling hair, the same expression! And she win it. Kecewa sih aku sebenarnya sama cycle sekarang, dimana benar benar diluar ekspektasi aku kalau dibandingkan sama cycle sebelumnya, aku mengharapkan cycle ini lebih variatif dari segi FCO maupun challenge, tapi.. Ya gitu lah, challenge cuma social media, trus FCO sometimes aku kadang gak setuju, termasuk Tu di episode 4 ini... Like... Come on you can explore sooooo many different poses. But she don't! Dia tetap dengan pose fierce dan mulut bebek yang kebuka dua tiga per empat itu. I CAN'T EVEN STAND.
Tapu terlepas dari itu semua dia punya potential to be Asia's Next Top Model, tetapi tetap, apa dia bisa versatile atau stand still dengan pose yang begitu-gitu juga.
May 29, 2017
No comments
Okay okay okayy... sorry i wasn't post every singel episode lately because due of my collage examination week.... BUT!!!! this episode was pushing me so hard to write it down because I LEGIT NOT HAPPY AT ALL with the result.
Yeah you know what Valerie got eliminated :( like why Cindy why Cara why Yu Tsai... :( Why you drop her... yang dimana Vale itu yang paling konsisten di episode-episode sebelumnya... cuma di EPISODE 07 ini nehh dia drown into the bottom banget but still good lah than Cindy (cindy kontestan ya bukan judges) kalau cuma lihat hasilnya yaa cindy better BUT the prosses to get that is the worrrssttt. AND THIS EPISODE VERY VERY SUIT THE TAGLINE " EXPECT THE UNEXPECTED" worst!!
And the other fact that Indonesia is always get eliminated if its double eliminated, you know what i mean right?!?!?!
Cycle 1 Filantropi
Cycle 1 Janice
Cycle 3 untung banget ga ada
Cycle 4 Valerie
Ada apa ini dengan double eliminated?! apa ini tuh udah seperti template mereka dari sononya.. duh udah deh gak ngerti lagi aku..
Shikin & Veronika
Shikin Shikin Shikin..... Shikin just a word of perfection, gak tau kenapa dia itu tau what exactly to do yaa bener bener paket kumplit! i hope she win it, tapi as Proud to be Indonesian, aku masih tetap rooting for Clara, right.
Veronika shook me out my expectation!!! she rock it, nail it, huugh girl you own it, seneng banget vale akhirnya bisa buktiin kalo dia gak cuma pretty gall tapi juga punya persona yang good. Semoga static nya naik ya Val dan jadi the top.
Tu & Cindy
Tu just fix it, but fake it, gak tau kenapa kurang suka aja aku sama Tu tu, coba deh kalian liat IG stories nya aneh, weird gall gituu ewwhh ... tapi boong deng!! sebenarnya suka sih sama persona nya Tu dan lebih Mature gitu ngayomi Cindy sampe menang shoping spree 100.000 USD bhakk kalo aku jadi Tu mungkin i will focus for ma self sih, but!! di video kali ini Tu just fix it, she kknow what she would doing and she nail it, good job lah.
Cindy the luckiest gall in the competition, gimana engga! strugling di Neutrogina eh FCO, gak bisa pose, dibantu Tu eh menag Challenge, Video shoot dibentak-bentak, ngulang buat dia sendiri, dibantuin lagi sama Tu, eh selamat dari elimination. you such as lucky gall Cindy. entah kenapa ya kalo Cindy jelek di proses pengambilan foto atau videonya itu masih ke cover gitu, like jurinya masih nyari for the best of her gitu, tapi kalo yang lain sekalinya proses foto atau mereka jelek, ya emang jadi jelek pas waktu panel nya. Who knows apa Cindy anak bawang seperti Tawan?! who knows... tapi kalo yang menang ntar Cindy, udah fix sih dia anak bawang.
Clara & Maureen
Clara suit for beauty shoot sih menurut aku, peaceful banget kalo kalian lihat videonya. tapi sedih sih Clara diurutan ke 3 harusnya SCO. Compare sama Tu, Clara tuh masih the best. gak ngerti salahnya dimana. tapi seneng sih, She find her focus, gak bottom-bottom lagi... keep it up Clar!!!!
Maureen the pretty faces, babe you should get out sih di eps ini sebenarnya. Bayangin aja dia baru start her carieer two mutherfukin month, like what bihhh yang lain itu ydah bertahun-tahun dan Val itu aja udah nge-apply AsNTM dari cycle 2 dan baru keterima di cycle ini like what bihhh. Lack of experiences, ah kesel! Hasil videonya juga gak bagus-bagus amat yawlah kesalll seharusnya Val stay and you go.
Valerie & Dorothy
Vale oh si malang Vale... val kamu tuh cuma down di eps ini doang val, tapi why... why... kesalllll dan Valerie gak jelek-jelek banget lah disini but why?!?! emang sih "Consistency is a Must" tapi kesalnya ada some person consistent in the bottom but still survive, so...
Dorothy kamu emang udah waktunya pulang sih, dari eps lalu karena prederetmine doang ke save dan juga karena Nameetha cought cheating kan so ya, you deserve it gall, but this is not your end.
Ya sudah lah yaaa segitu doang dari review aku, karena kesel banget sama eps ini tuhh!!!! yaudah deh aku mau lanjutin buat belajar karena due my examination week. Bye guys !
May 19, 2017
No comments
ass queen yasss !!!! episode satu pun sudah banyak kontroversi gak sih??? Layla dengan over sadness nya, Tu dengan language barrier, Nameetha dengan Duck Face nya hmmm sukakkk yang kaya gini ntu lebih menarik ya kan, lebih endolll kalo pake drama mah!!
yuk deh kita review dari sudut pandang aku ya.....
Clara Tan 44.7
Tu 35
Jennica 34.9
Cindy 34.6
Alicia 34.3
yuk deh kita review dari sudut pandang aku ya.....
Clara Tan 44.7
Cindy 10
Cara 10
Pia 10
Joel 8
Challenge 6.7
hmm gak salah sih kalau Clara FCO, aku sih agree!! agree banget malah even tho challenge dia cuma di peringkat ke 10 tapi the final result never lie !!!!
Valerie 41.5
Cindy 8.5
Cara 8
Pia 8.5
Joel 8
Challenge 8.5
lumayan jauh sih dari 44 ke 41 tapi yass Indonesia on top!! hmm menurut aku Vera punya issue yang sama dengan Patricia c.4 mulutnya itu intens banget!!!! hhh tapi yang bikin juarak sih tatapan nya deymm tajam menusuk jiwa raga.
Maureen 38.7
Cindy 9
Cara 7
Pia 8
Joel 6.5
Challenge 8.2
sebenarnya kurang setuju banget sama kenapa Maureen yang 3rd call out, it suppose to be Heidi or Layla!! tapi ya karena challenge dia tinggi juga. no offense ya soalnya mukanya off the camera sedikit sih but still slay biach
Veronika 36
Cindy 8
Cara 7.5
Pia 7.5
Joel 6
Challenge 7
Bete banget pose nya Veronika di contek ama Maureen can't tell juga sih kenapa gaya mereka sama, tapi dari prosess untuk dapat fotonya Veronika more better than Maureen, maybe Maureen cuma dapat lucky shot.
Shikin 35.9
Cindy 7
Cara 7
Pia 7
Joel 6
Challenge 8.9
Gak terima banget banget banget kenapa dia di posisi ke lima :( ah maybe challenge membantu dia so well jadi yaudah lah ya.
So, look nya aneh, matanya menyeringit (?) mulutnya sooo intense, tangannya jugaa, cuma those legs save her!!! I love shikin's legs its amazing
Heidi 35.6
Cindy 8
Cara 7
Pia 7
Joel 6.8
Challenge 6.8
Va Vrom Vroom gila Heidi keren banget nget nget!!! the body, the legs bruhh?!?!?! ngeri gilak sekali i love it!! Heidi kalo menurut aku 3rd ya, just saying
Dorothy 35.5
Cindy 8
Cara 7.5
Pia 8
Joel 4.5
Challenge 7.3
Bener sih kata pia, pose ini tu mainstream banget!! :( this pose didn't suit her hand jugak kaya mau baris-berbaris hmm not my kind shoot that I love, you know I'm saying right.
Cindy 8
Cara 7
Pia 4.5
Joel 7.5
Challenge 7.5
Aku suka sih fotonya, tapi engga attitude nya :( kenapa ya Vietnam :( why aja gitu kenapa ahahaa//ngomong apa sih aku// iya soalnya agak tidak sopan aja sih.
but anyway I love this photo!!! so strong better than Harper's Bazaar Shoot theme Power nya Tawan, just saying.
Cindy 7.3
Cara 6
Pia 7
Joel 6.5
Challenge 7.9
I don't know why tapi sebenarnya Jennica ini pose nya bagus, tapi dia kurang tepat momentum lompatnya, masalah teknis sih, mungkin karena dia yang pertama di shot kali ya?! but kalo menurut aku fine-fine aja di posisi ke-9.
Cindy 34.6
Cindy 7.5
Cara 7.5
Pia 6
Joel 7
Challenge 6.6
kalo kata aku sih cuma karena dia kurang pengalam aja dalam Photo shoot she said that as well, ya mungkin pengalaman akan mempoles dia lebih kuat supaya lebih nendang lagi, soalnya cantik banget gilak!! beauty wasted for now.
Posenya weird, tangannya, jarinya juga duhh!! tapi those legs!! again she have been save by the legs
Cindy 7.5
Cara 6.1
Pia 7
Joel 7
Challenge 6.7
Save lah bagus pose nya tapi itu semua gak cukup kayanya, kayanya Alicia bukan AsNTM material sih, bodynya bukan Asia yang skinny gitu tapiiii itu cuma pendapat aku ya. tapi untuk this shot dia aman sih.
Layla 33.2
Cindy 6.5
Cara 60
Pia 70
Joel 7,5
Challenge 6.2
Kalau kata aku Layla ini sangat menaruh ekspektasi yang sangat amat tinggiiii di awal sebelumacaranya dimulai, dan setelah scoring pertma dan dia mendapatkan paling bawah, boom ancur lah semua. //curhat// ya begitu lah mungkin sekiranya yah!!!
Tapi this foto!!!! dymn ini bagus banget sih menurut aku. beda sama Dorothy ya, ini sangat amat new, baru, and amazing. mungkin posisi dia yang sekarang ini cuma karena ke un-profesianal-an nya dia!! Keep it up Layla i'm rooting fo you!
Nameetha 30.6
Cindy 6.5
Cara 6.5
Pia 5.5
Joel 5.5
Challenge 6.6
iya sih agak werid mulut nya ducking face nya, duh tapi agak kurang setuju juga sih apa itu salah?? apa keanehan yang Nametha itu salah?? //salah sih// gak salah juga// duhh gimana ya jelaskannya, tapi mungkin agak dikuranginm gitu kali ya??
Anjelica 29.8
Cindy 5
Cara 4
Pia 7
Joel 6
iya sih gapapa First Kick Out juga, soalnya seperti yang aku udah bahas sebelumnya, Baca juga EXPECT THE UNEXPECTED ?? I think AsNTM didn't suit her, soalnya mukanya terlalu ke-ibu-ibu-an.
Soalnya itu fotonya ga ada yang bagus, proses dalam mencari fotonya juga susah, dia terlalu nerveous, dan hasil dari fotonya juga cuma flat/2 dimensional, ekspresinya pun I can't tell what kind is that so... yah good kick I guess
Annyeong~~~
April 08, 2017
No comments
Bener-bener cycle ini emang brand new banget, dramanya gak over dramatic, theme dari photoshoot nya juga lebih bagus, lebih valuable!! dan don't forget the black team!! itu benar-benar plot twist banget sih.
jujur aja pertama premiere ANTM aku benar-benar gak recognize India sama sekali. Paling-paling Justine, Marissa, Binta, Courtney with the chia pet //haha// and Arreyon, everyone! except India.gatau sih mungkin sengaja di setting kali yaa supaya not too corny hmm..
Mulai dari 10 menit pertama dari episode satu, aku udah falling in love banget sama Marissa, Justine, Courtney and Giah. goshh and you know what mereka semua masuk final 14 //hahaha//
And aku baru menyadari india has the potential itu waktu episode "Avant Garde"
Boomb she nailed it!!
Mulai dari episode ini sih aku mulai hmm //suka// dengan performancenya.
dan kalau aku lihat ya India gak pernah more worse than bottom three!! what a queen..
Sumber: Wikipedia.com
salute salute...
Cuma gara-gara foto ini india Bottom Three?? kata aku sih she doesn't deserve buat bottom three sih disini.
Look!! how gorgeous she is!!
Terus katanya Chanel Iman more gorgeous dari pada India it self, deym gurl do you blind? do you, do you. India was more more more better than Chanel Iman on that picture // no offense // dan deserve di posisi ke tujuh sih. hhh jujur kesel sih nonton episode ini. BUT this is a wake up call for her!!!! setelah itu India FCO (First Call Out) mulu sih kalau engga sepait-paitnya SCO (Second Call Out)
And this is it!!
Thank you, India, best luck of you
Sumber: VH1.com
March 14, 2017
No comments
ARE YOU READY FOR ASIA'S NEXT TOP MODEL CYCLE 5???
Yapsss reality show yang tunggu-tunggu banget akhirnya datang juga //who's with me?!?!??// kalian yang next top model holic pasti udah gak sabaran banget kan, termasuk aku hihihi udah gak sabar banget pengen cepet-cepet tanggal 5 April.
Mengusung Tag line "EXPEXT THE UNEXPECTED" bikin kita penasaran banget gak sih?? who will be have what it takes to be the next top model? //ala ala Cindy Sirinya// lalu akankah ada drama pada cycle ini?? secara cycle 4 adem ayem aja ye-kan kek adem sari //hihihi//
Mengusung Tag line "EXPEXT THE UNEXPECTED" bikin kita penasaran banget gak sih?? who will be have what it takes to be the next top model? //ala ala Cindy Sirinya// lalu akankah ada drama pada cycle ini?? secara cycle 4 adem ayem aja ye-kan kek adem sari //hihihi//
Jadi siapa jagoan kalian?? comment down below yaa! Nah aku bakal kasih review dari sudut penglihatan mataku yang tajam iniii yekan, secara setajam SUTET!! :)) hmm okai deh aku bakal ngurutin kontestan pake minyak gosok....
...
..
.
apa sih aku ni hahah langsung aja deh yaaa cuss
Jadi jumlah kontestan dari AsNTM yang sekarang ini sama seperti cycle 4 yaitu 14 orang penasan gak siiii?? siapa aja yaa...
Alicia Amin | MY
Anjelica Santillan | PH
Cindy Chen | TW
Clara Tan | ID
Dorothy Petzold | TH
Heidi Grods | TH
Jennica Sanchez | PH
Layla Ong | SG
Maureen Wroblewitz | PH
R. Nametha | SG
Shikin Gomez | MY
Minh Tu Nguyen | VN
Valerie Krasnadewi | ID
Veronica Krasnadewi | ID
seperti nya tahun ini didominasi dengan Philipines dan Indonesia yaa, oke deh aku bakal mulai review perkontestan yaa
#TeamIndonesia
wooo tim indo mana suaranyaaa???? boboboommm.... :)) sebenarnya gak terlalu exited sih soalnya beberapa peserta dari Indonesia udah ada yang bocorin malah semua hampir bocor //heezz// Jujur gak seru sih yaa tapi yang namanya kepo banget ya sudah lah yess. Langsung aja yuk kita review maree...
Clara Tan
Sumber : asntm.com
Aku suka fotonya just on point. The face so fierce, the hair on fleek, but ya tapi aku gak suka lihat tangannya yang kedepan di full body soalnya terlihat pendek dan bantet. but over all sih just ok.
Official Shoot Score
Clara 8,7 out of 10
sebenarnya aku udah tau Clara ini jauh sebelum dosky daftar Asntm karena aku emang sudah follow instagram diadari lama, setelah tau rumor dia bakal ikut serta aku jadi excited banget !!! soalnya I think she have "that" material and she deserve it yass! // you know what I mean right??//
Instagram Feeds
Clara 8,9 out of 10
Clara 8,9 out of 10
Sekilas Clara mirip dengan Sheena pemenang dari AsNTM cycle 2.
sumber: Instagram
Kalau kalian mau kepoin instagramnya Clara Click Here
Valerie & Veronica
Sumber : asntm.com
Veronika (Bright Grey) punya karaker yang kuat disini I think she nailed it. half body shoot just perfect the jawline so strong and the eyes!!
Valeri (Dark Grey) punya ekspresi yang sama for this 2 shoots which is it's not good. but dia punya body poses good lah. I think she just nerveous.
Official Shoot Score :
Valerie 7,4 out of 10
Veronica 8,0 out of 10
So, si kembar ini menjadi favorit aku banget semenjak tau kalau AsNTM kini ada kembarannya!! soalnya melihat Tash dan Cody dari ASTM cycle 23 seperti ada nuansa baru yang pasti seru banget. Tapi mereka tidak se-identik Tash dan Cody sih, soalnya aku masih bisa bedain mana Valerie mana Veronica. But over all aku mau kasih rate...
Instagram Feeds
Valerie 7,6 out of 10
Veronica 6,8 out of 10
Kalo dilihat dari feeds IG mereka Veronica itu lebih banyak postingan tentang catwalk-nya sedangkan Valerie lebih ke pageant, makanya aku kasi rate rendah soalnya menurut aku kurang aja //mianeyo// but we'll see...Oiya kalau kalian mau tau intagram mereka berdua click here: Valerie & Veronica
#TeamMalaysia
Sumber : asntm.com
Pose nya sangat jadul, kalo menurut aku juga gak cocok sama outfitnya, juga full body shoot nya just straight like just two dimensional. half body nya juga weirdo kalo menihat tangan nya yang di dada, she just covering her gorgeous outfit of her.
Official Shoot Score
Alicia 4,5 out of 10
I don't know why but aku lihat official foto sama feeds instagramnnya beda banget. cantikan daily post instagramnya dari pada official photos nya, because at the first thought, I think she will be the first kick out. tapi lagi-lagi setelah liat feednya hmm kayanya akan bertahan nih. No pict hoax sih
sumber: Instagram
Gimana merurut kalian?? apa kalian setuju sama aku? jadi kesimpulannya
Tidaklah semua make up menjadikan semua cantik,
cantik dari dalamlah memegang kendali
---Quote off daDai---
Alicia ini menurut ku tipe-tipe Mai Ngo bad gall-bad gall gitu, but nice lah.
Instagram Feeds
Alicia 5,0 out of 10
semoga aja prediksi aku salah hihihi tapi yaa... aku cuma menilai dari feeds mereka juga sih dan outcome.
Alicia's Instagram: Alicia
Alicia's Instagram: Alicia
Shikin Gomez
Sumber : asntm.com
Shikin!! kayanya dia favorit di cycle ini deh, soalnya heboh banget di forum Instagram, but dari official fotonya aku kurang nge fans sih, I don't know why but I hate dyed hair seperti preman menurut ku. dan paling bencinya lagi kalau warna rambut aslinya sudah kelihatan hhh pengen aku botakin aja rasanya hihih //gadeng//
terus juga matanya kurang strong disini, sayu banget and I think she just play save on this shoot.
Official Shoot Score
Shikin 7,9 out of 10
Yang digadang-gadang akan go to the top, yang katanya MEGA FAVORITE AsNTM cycle ini. Ya!Shikin!! Malaysia mempunyai segudang Power Girls sepertinya, contohnya saja Tuti AsNTM cycle 4, Shikin dan Alicia. But memang terlihat Shikin mempunyai suatu karakter yang kuat banget kalo menurut aku. ditambah lagi dengan bone structure nya yang sangat menonjol jadi lebih menambahkan karakternya itu.
Instagram Feeds
Shikin 8,8 out of 10
why yaa.. tapi some how kekuatannya itu menjadi kelemahannya. Dan menurut aku shikin agak mirip Tuti sih. Seperti Tuti is overshadownya Shikin.// you know what I mean?//
BUT! aku harap dia Top 3 sih.semoga.
Shikin's Instagram : Click Here#TeamSingapore
Layla Ong
Hmmm same poses, boring and no expesion. Kurang senang sih liat hasil fotonya yang terlalu basic and and old poses. Layla kalau aku liat ig nya sangat strong ya, tapi di foto ini BIG no no.
Tapi sepertinya layla ini sudah memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia fashion, dilihat dari feeds nya lebih banyak ke high fashion, but why your first official photo at the worse lyla :( i'm so sad.
Official Shoot Score
Layla 3,5 out of 10
but I think dia such a hard competitor juga lah kalau dilihat dari Instagramnya. Wow apakah gelar AsNTM akan diraih oleh Singapore untuk yang pertama kalinya ? Oiya layla pun bergabung dengan Basic Models Management bersama dengan Amiee Chang AsNTM cycle 3.
Instagram Feeds
Layla 8,9 out of 10
Layla's Instagram click here
R. Nametha
Sumber : asntm.com
Lumayan lah, fotonya, I like the open shoulder nya jadi ada kesan sexy yet classic. But aku sama sekali gak suka sama longtorso nya bikin pinggangnya jadi kecil banget //aku iri :'( heu// dan kelihatan kurang proporsional.
Official Shoot Score
Nametha 7,3 out of 10
errr di Instagram sekarang dia beda banget sihh SHE CHOP HER HAIR OFF!!! omegehh asli bagusan yang sekarang soalnya dia punya bone structure kuat sekali dan menurutku that's such a BIG BIG transformation, just Go Gurll! BTW itu ada keturunan India sepertinya ya? and that's good because of that she had her trade mark.
Instagram Feeds
Nametha 8,7 out of 10
Nametha's Instagram : Click Here#TeamThailand
Dorothy Petzold
Sumber : asntm.com
Is That Alaiza Malinao is that?! is that!!? ada yang punya pemikiran yang sama seperti aku tidak??? dia mirip banget dengan Alaiza AsNTM cycle 4 dengan muka yang lebih rounded. Aku suka foto ini! the poses so fierce those eyes so strong and aku suka suka!! But sepertinya dia agak bantet ya? apa aku salah? apakah karena mukanya yang rounded?? and I hate the lips mingkem banget kek bikin pas photo.
Official Shoot Score
Dorothy 7,7 out of 10
ok ok buat kalian yang gak percaya Dorothy mirip sama Alaiza let's we see the compersion,
sumber: Instagram
Ayoo pada pangling gaa??? Kurang begitu mirip sih but slightly.
sumber: Instagram
Instagram Feeds
Dorothy 9.0 out of 10
Her exotic skin soo gorgeous kalau dari feeds ig nya sepertinya dia anak pantaai banget sama seperti Alaiza. dan badannya BODY GOALS banget sih.Heidi Grods
Sumber : asntm.com
I hate cepolan nya, her hair terrible, pose nya juga basic banget ah just my big no no for her. tapi lets we see yaa.
Official Shoot Score
Heidi 5,0 out 10
gimana yaa tapi terlalu standard aja sih menurut aku. dan juga her hip agak curvy but so far so gewdd sih. Oiya speaking-speaking Heidi slightly mirip Akemi Asntm cycle 3, gimana menurut kalian??
Feed instagramnya soooo aestetic she manage her post well, aku suka aku sukaa secara aku kan anaknya hips gitu keen //gapengting// tapi dia gak post portofolionya sih, kurang representave as a model sih, rugi banget.
Instagram Feeds
Heidi 5,5 out of 10
Heidi Instagram : click here
#TeamVietnam
Minh Tu Nguyen

Sumber : asntm.com
Kalau lihat fotonya kesannya seakan-akan ini shoot buat cycle 3 deh, I dunno why. Tapi engga juga sih itu cuma perasaan aku aja. I like full body shoot nya the dimension just in there the S curve nya pun was great tapi some how tangannya yang grab rambut itu keliatan aneh sih but once again so far soo gewddh...
Official Shoot Score
Tu 7,9 out of 10
sad, sad, sadly... her face too commercial and a bit curvy too. she not used to be high fasion.
Instagram Feeds
Tu 6,9 out of 10
Tu Instagram : Click Here
#TeamTaiwan
Cindy Chen
Sumber : asntm.com
Same expression for two shoot??? wasted!! ah Cindy you have such a beautiful face isn't?? sedih aja kalo aku cuma bisa merasakan the same feeling untuk 2 foto yang seharusnya berbeda. Next!!! Keganggu banget sama elbow yang yang a bit darker.
Official Shoot Score
Cindy 6,7 out of 10
Wowoww kayanya dia baru pake Instagram setelah selesai shooting untuk Asntm deh, soalnya first fotonya itu aja campaign unutk Asntm cycle 5! it's okay baby not everyone fit in Instagram. but kalo aku lihat look nya cindy ini tu gabungan Amiee dan Amanda cycle 3 deh.
sumber: Instagram
What do you think?? close enough?
Instagram Feeds
Cindy 3,0 out of 10
yaya just because she just started on Instagram sih.
Cindy's Instagram : Click Here
#TeamPhilipines
Anjelica Santillan
Sumber : asntm.com
First though kenapa look dia seperti ibu-ibu.... //I dunno// dia terlalu kelihatan mommies look disini yaa I don't know apa itu karena hair do nya atau make up nya or bajunya I just can't tell.
I don't know I'm just speechless, sorry...
Official Shoot Score
Anjelica 4,3 out of 10
yaas, ya, I do instagramnya pun some how she just look like a mom //hehe// no offesse. But! oww she love traveling hmm I love it too hehe.
Instagram Feeds
Anjelica 7,8 out of 10
Anjelica's Instagram : Click Here
Jennica Sanchez
Sumber : asntm.com
Official Shoot Score
Jennica 7,6 out of 10
dari IG-nya Jennica, lebih banyak ke editorial sih gak banyak high fashion nya, tapi e tapi dia suka holiday ke pantai kaya aku hihi. emang keliatan sih stong and independent nya hmm...
Instagram Feeds
Jennica 8.8 out of 10
Jennica's Instagram : Click Here
Maureen Wroblewitz
The last but not least, Maureen salah satu contestan termuda cycle ini!! dari fotonya duh some how matanya off bangett sayu-sayu adem gitu. Bertolak belakang dengan pose nya yang hot and fierce!! c'mon baby fire it up!!
Official Shoot Score
Maureen 6,9 out of 10
Gimana ya, di ignya dia jarang upload foto juga, no editorial yet high fashion photos hmm mungkin dia lebih ke catwalk?? nobody knows until 5 April 2017!!! can't wait!!
Instagram feeds
Maureen 3.5 out of 10
Maureen's Instagram : Click Here
Yassshhh akhirnya selesai juga deh review dari akuu oiya DISCLAIMER: "review ini cuma dari kacamata penglihatan aku dan pendapat aku, jadi jika kalian ada yang kurang sependapat FEEL FREE for discussion ya!!! comment dibawah!! mari berbincang-bincang, okay mari kita recap yuks...
Official Shoot Score
Clara 8,7
Veronica 8,0
Shikin 7,9
Tu 7,9
Dorothy 7,7
Jennica 7,6
Valerie 7,4
Nametha 7,3
Maureen 6,9
Cindy 6,7
Heidi 5,0
Alicia 4,5
Maureen 4.3
Layla 3,5
Instagram Feeds
Dorothy 9.0
Clara 8,9
Layla 8.9
Shikin 8,8
Jennica 8,8
Nametha 8,7
Anjelica 7.8
Valerie 7,6
Tu 6,9
Veronica 6.8
Heidi 5.5
Alicia 5,0
Cindy 3,0
March 13, 2017
No comments




























































