Hello guys and girls setelah baca intro gw tadi haha nah sekarang untuk postingan pertama gw gw mau membahas fashion nya idol gw nomor satu sepanjang masa hidup gw di dunia ini yaitu ma queen KATTY PERRY!
Yapss Katty Perry comeback dengan single nya yaitu Chain to The Rhythm, lagunya memiliki nuansa retro-futuristk yang happy-happy chimpy gitu dan menggambil lokasi di wahana taman bermain masa depan, tapi dilagunya tersebut banyak sekali kontroversi yang secara tersirat dia sampaikan hihihi kalian tau ga apa aja itu??? share on the comment section ya!
Terlepas dari berbagai kontroversi, politic thought and protest yang si mba'e sampai kan gw tertarik nih membahas fashion yang ia gunakan pada MV tersebut!
buat kalian yang belum lihat mv nya sok dulu ditonton
Nah untuk fasion yang digunakannya pun ternata merupakan trend fashion pada tahun 50an, yang lebih mengadopsi warna-warna soft pastel.
Pertama banget ngeliat videonya sih aku mikir seperti style nya di capitol-nya hunger games. tapi makce up yang digunakan ga semedok hunger games lho ya. Oiya video klip ini ternyata mengadopsi kostum-kostum dari serial kartun Jetson yang sangat terkenal pada tahun 90an
kalau di lihat lebih jelas lagi gini gais look dari mbak'e kalo koment aku sih anting yang dia gunakan bagusnya gak jatuh gitu aku lebih nyarankan menggunakan pear earing yang bulet gede gituu
soalnya kalo menurut aku ganggu banget buat rambunya yang udah ON POINT buaaanget. aku suka bgt flow dari rambutnyaa dan juga warnanyaa so futuristk jadi lebih bagus kalo cuma pearl earing doang.
selanjootnyaaa aku benci bgt sama itu dia punya tali bh tu yang v shape aga nge-ganggu dan rame bgt :( menurut aku tu lebih seperti strapless bra aja dan lebih memperlihatkan shouler fiture si mbak nya dengan menambahkan chocker putih. just keep clean and simple
tapi aku nge fans banget sih sama down knee skirt nya itu. hihi who's with me?!?!
nah dibagain ini tu aku paling kecantol banget sama transparent head scraft nyaa aku suka banget!! and her lather suit just on point!!!
Di Giant Hamster Wheel ini aku juga gak begitu nge fans banget sih, tapi aku lebih prefer kalo dia make long tight lether pants dan lengan baju yang nge gantung gitu juga kurang fans :( but over all bagus lah yee secara mimi peri eh KATTY PERRY !!! //galucu sih// hmm //yaudah deh//
Bagian terakhir nya ini aku juga kurang ngefans sama eye shadow nya agak out of the purpose kalo menurutku itu dan agak medok dari sebelum sebelumnya yang soft pastel.
dan disini I just relized that dia keliaatan suda mulai ada face line dan kerutan hihi wajar lah suda 32 taon but gak keliatan tua banget secara yaa make up has a power!!!
okay sekian dulu review dari gw "disclaimer" ini semua menurut selera dan pendapat gw loh yaa kalau ada fans Katty Perry garis keras yang kurang setuju sama yang aku sampein SHARE YOUR THOUGH ON COMMENT SECTION YA!
SEE YA IN MY NEXT POST <3<3







